Baekhyun EXO Absen Lihat Konser Solo Taeyeon SNSD

Selasa, 16 Mei 2017 - 10:20 WIB
Baekhyun EXO Absen Lihat Konser Solo Taeyeon SNSD
Baekhyun EXO Absen Lihat Konser Solo Taeyeon SNSD
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO absen hadiri konser solo Taeyeon SNSD yang bertajuk PERSONA. Konser yang digelar selama tiga hari tidak dihadiri beberapa anggota EXO termasuk Baekhyun.

Pasalnya, EXO tengah berada di Amerika dalam rangkaian tur konsernya. Hingga membuat mereka tidak bisa menghadiri konser solo yang digelar di Seoul Olympic Hall.

Kendati demikian beberapa artis SM Entertainment terlihat datang pada konser Solo Taeyeon. Diantaranya adalah Red Velvet, SHINee dan anggota SNSD lainnya.

Mengutip Allkpop, kelima anggota Red Velvet yang terdiri dari Irene, Seulgi, Joy, Wendy dan Yeri ini terlihat antusias melihat leader SNSD yang menggelar konser solonya.

Selain itu anggota SNSD lainnya yakni Seohyun, Tiffany, Sooyoung, dan Yuri juga ikut menghadiri acara tersebut untuk menyaksikan leader group menampilkan lagu hitsnya.

Mereka juga sempat foto bareng bersama Taeyeon di belakang panggung. Sayangnya, member lain yaitu Sunny, Yoona, dan Hyoyeon tidak dapat menghadiri acara tersebut. Dikarenakan ketiganya memiliki aktivitas yang padat.

Sementara itu, konser solo Taeyeon masih akan berlanjut di beberapa negara Asia. Diantaranya Bangkok, Taipeh dan Hong Kong pada bulan Juni mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3842 seconds (0.1#10.140)